MEDIA PARTNER

Headlines News :

.

InstaForex
PORTAL RESMI BERITA ONLINE METRO SUMUT NEWS CV.CAHAYA BARU NPWP: 02.716.827.7-113.000 WWW.METROSUMUT24.COM PENDIRI HAMDAN NST PEMBINA FORKOMWARI PIMPINAN PERUSAHAAN HAMDAN NST WAKIL PIMPINAN PERUSAHAAN SUPRIADI DEWAN PENASEHAT H.RUSTAM EFENDI NST / AWALUDDIN / RAMLI LUBIS / ISHAK SETIA BUDI / UCOK SELAMAT PENASEHAT HUKUM AGUNG HARJA SH /WANSAKYA PIMPINAN UMUM SYAHRIL KOTO WAKIL PIMPINAN UMUM AWALUDIN PIMPINAN REDAKSI HAMDAN NST WAKIL PIMPINAN REDAKSI CHAIRUL AMRI SH / PJS.RUSMAN REDAKTUR PELAKSANA KEPALA KORDINATOR LIPUTAN WILAYAH RUSMAN REDAKTUR EDITOR MUHAMMAD MUKTI SYAHALI, ST WAKIL REDAKTUR EDITOR PANJI LARAS REDAKTUR RADEN AGUS SALIM / HOTBINER SILAEN / BAMBANG RIANTO SANI/ULFA / ANDRE / RIFAI / AMBIA SH KORDINATOR LIPUTAN SUMUT SYAFRIZAL SE WAKIL KORDINATOR LIPUTAN SUMUT MASHURI LUBIS KORDINATOR LIPUTAN KOTA SISWANTO NST KABIRO MEDAN RAHMAD,S.Pd WAKABIRO MEDAN SOFYAN KABIRO LABURA KEMAT WAKABIRO LABURA ZULHAM MUNTHE REPORTER LABURA SYAHUDIN/SUDARTO/WAGIMAN KABIRO TEBING TINGGI MULYONO REPORTER HAMNAS / MANSUR NST / EDI SARWOTO / DEDY SAPUTRA / LISMAYADI / SUPRI HELMI HSB/WIWIN / ABDUL /SUANTO / BALYANSYAH REPORTER JAKARTA MELVY / SANDY KEPALA KORDINATOR TIM BUSER SUPRIADI KEPALA TIM BUSER ALFIAN BUTAR-BUTAR TIM BUSER/REPORTER SUHENDRA/ALI USMAN/MISLAN WAHYUDI/SUNARIYO/FAISAL OMAR/AHMAD DOMO MAN/MARADAT SIANIPAR/M.SAFRI SIREGAR/IMAM SAFII KABIRO KAB.DELI SERDANG MAHYUDDIN SIREGAR KEPALA TIM BUSER KAB.DELI SERDANG JULISTON PERANGIN-ANGIN BUSER KAB.DELI SERDANG IBEN SINURAT/SETIAWAN PERANGIN ANGIN REPORTER KAB.DELI SERDANG SUTAN EFFENDI HARAHAP/MARUDUT SINURAT OFFICE JALAN YOS SUDARSO KM 7,2 NO.35 E Medan-SUMUT,EMAIL: hamdanpphe@yahoo.co.id / redaksi.lensaberita12@yahoo.com , HP:081377017576-085276059288-081260064447-081396000060 BANK MANDIRI SYARIAH A/N HAMDAN NASUTION NO.REK.7045637958 (KODE BANK 451). KEPADA PIHAK INSTANSI BILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN METRO SUMUT NEWS ONLINE DAN NAMANYA TIDAK TERCANTUM DI BOX REDAKSI HARAP MENGHUBUNGI 081396000060 ATAU MENGHUBUNGI PIHAK YANG BERWAJIB
Home » » Ketua Kadin Sumut Irfan Mutyara Lantik Pengurus Kadin Kabupaten Labuhanbatu Utara

Ketua Kadin Sumut Irfan Mutyara Lantik Pengurus Kadin Kabupaten Labuhanbatu Utara

Written By lintassumut on Kamis, 20 September 2012 | 19.45


 Abdi Mulyaman Terpilih Jadi Ketua Kadin Labura Periode 2012-2017

Aekkanopan,Metro Sumut
Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Periode 2012 - 2017 yang dipimpin oleh Abdi Mulyaman hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) pada Februari lalu, dilantik oleh Ketua Kadin Sumut,  Irfan Mutyara, Rabu (19/9) di Aula SMA Negeri 1 Kualuh Hulu.

Bupati Labura H Kharuddin Syah Sitorus dalam sambutannya mengatakan, Kadin Labura diharapkan dapat menjadi mitra Pemkab Labura untuk memajukan perekonomian. “Dengan  adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dengan Kadin, diharapkan iklim dunia usaha di Labura dapat berjalan baik dan terarah sesuai dengan program yang telah disusun pemerintah terutama dalam pembangunan ekonomi masyarakat,” kata Bupati.

Bupati menyampaikan akan mempermudah dan percepat prosedur perizinan sehingga Kadin dapat mendorong dan menjadi penghubung bagi investor untuk berinvestasi ke Labura. “Saya berharap Kadin berupaya mendatangkan investor ke Labura ini,” harap Bupati.

Kharuddin juga menyarankan, Kadin Labura menyelenggarakan pendidikan, pelatihan dan kegiatan kegiatan lain yang bermanfaat dalam rangka pembinaan dan pengembangan pengusaha.

Sementara itu, Ketua Kadin Sumut  Irfan Mutyara mengatakan, saat ini dunia usaha sangat mendambakan dukungan penuh dari pemerintah khususnya dari Pemkab Labura dalam mengatasi berbagai hambatan. Sehingga berbagai usaha dalam meningkatkan penananam modal dalam negeri maupun asing dapat efektif dilaksanakan demi tercapainya pemenuhan agenda utama Pemkab Labura yang mendorong terealisasinya prioritas pembangunan khususnya di Labura.

Irfan juga berharap segenap dewan pengurus Kadin Labura yeng telah dilantik maupun para anggota Kadin Labura dalam berusaha tidak semata-mata fokus atau bergerak di sektor jasa konstruksi maupun pengadaan barang. Namun juga dapat mengembangkan usaha dengan menjalankan bisnis yang ril dalam memajukan perekonomian daerah Labura.

Sementara Ketua Kadin Kabupaten Labura Abdi Mulyaman mengaku siap bekerja sama dengan Pemkab Labura mengembangkan perekonomian masyarakat Labura. Sejalan dengan itu, pihaknya juga berupaya mendatangkan investor ke Labura untuk berinvestasi menggali potensi yang ada di Labura seperti tambang batubara, minyak bumi dan juga di sektor perkebunan. Dirinya meminta seluruh pengurus dapat bekerja sama dan bahu membahu dalam menjalankan program nantinya.

Pelantikan pengurus Kadin Labura dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Labura Ali Tambunan, Wabup Labura H  Minan Pasaribu, Sekda Labura H Amran Matondang dan beberapa pimpinan SKPD serta pimpinan OKP dan Ormas di Labura. (Reporter U.Hardianto)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SEPUTAR INFORMASI BERITA

SPOTS

Berita Populer

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Metro Sumut 24.Com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons